Thursday 26 January 2017

5 Cara Meninggikan Badan yang Paling Cepat

Catatan Perawat – Setiap orang tentunya ingin mempunyai tinggi badan yang ideal karena dengan tinggi badan yang ideal, seseorang dapat terlihat mempesona dan keren. Bagi anda yang belum mempunyai tubuh dengan tinggi badan yang ideal kami akan membagikan tips atau “Cara Meninggikan Badan yang Paling Cepat”.
5 Cara Meninggikan Badan yang Paling Cepat

1. Berenang
Berenang merupakan olahraga air yang sangat menyenangkan dan menyehatkan paru-paru anda disamping itu dengan berenang ternyata bisa memacu pertumbuhan tulang dan otot anda yaitu saat anda berenang, anda akan melawan tekanan air sehingga membuat kerja otot anda makin berat dan merespon hormon-hormon pertumbuhan bekerja lebih cepat sehingga cepat membantu pertumbuhan anda.

2. Yoga
Anda juga dapat melakukan beberapa yoga untuk meningkatkan tinggi anda. Latihan yoga dapat memfasilitasi pelepasan hormon-hormon pertumbuhan dalam tubuh. Yoga juga membantu menghilangkan stres.

3. Minum Susu

5 Cara Meninggikan Badan yang Paling Cepat
Susu kaya akan kalsium sangat penting untuk pertumbuhan tulang. Kalsium juga bertindak sebagai meninggikan badan. Selain kalsium, susu memiliki vitamin A dan protein yang sangat penting bagi perkembangan keseluruhan dari tubuh, termasuk tinggi badan. Minum setidaknya dua atau tiga gelas susu setiap hari, dapat meningkatkan tinggi anda beberapa inci. Selain itu, makan makanan yang terbuat dari bahan susu seperti keju, keju, yoghurt dan krim dapat memiliki efek dalam meninggikan badan.

4. Tidur yang Cukup
Ketika Anda beristirahat, tubuh tumbuh dan meregenerasi jaringan. Pada kenyataannya, manusia mempunyai hormon pertumbuhan (Human Growth Hormone) yang bertanggung jawab untuk meningkatkan tinggi badan yang diproduksi secara alami dalam tubuh.
Selama tidur otak akan santai dan melepaskan hormon pertumbuhan. Sebagai aturan, selama tahap pertumbuhan, seseorang harus memiliki setidaknya 8 sampai 11 jam tidur setiap malam untuk memperoleh tinggi yang ideal.

5. Olahraga teratur

Olahraga merangsang pelepasan hormon pertumbuhan yang memberikan kontribusi terhadap tinggi badan Anda. Untuk mempunyai tinggi badan yang ideal, Anda harus berolahraga secara teratur dan serta ambil bagian dalam kegiatan olahraga.
5 Cara Meninggikan Badan yang Paling Cepat
Salah satu latihan yang baik untuk menambah tinggi badan adalah melompat-lompat dimana Anda harus banyak melompat. Melakukan melompat-lompat untuk setidaknya 30 menit setiap hari di area terbuka.
Berpegangan pada bilah dan tergantung adalah latihan efektif lain untuk memfasilitasi pertumbuhan tinggi badan. Tahan di posisi tersebut selama 10 detik dan ulangi setidaknya enam kali sehari.
Plus, memainkan permainan seperti  bulu tangkis dan basket yang mengharuskan Anda untuk melompat banyak. Ini akan membantu meningkatkan tinggi badan dan juga membantu dalam mempertahankan berat badan ideal.

Juga menikmati kegiatan outdoor, seperti bersepeda dan berenang, secara teratur untuk mempercepat pertumbuhan tinggi badan dan tubuh yang kencang.

 

Ad Placement